The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengelolaan jasa pengiriman paket dalam meningkatkan pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Palembang tahun 2013

Text

Pengelolaan jasa pengiriman paket dalam meningkatkan pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Palembang tahun 2013

Adethia Pratiwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Skripsi ini berjudul Pengelolaan Jasa Pengiriman Paket Dalam Meningkatkan Pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) kota Palembang Tahun 2013. Permasalahan yang terjadi yaitu kurangnya pemasaran terhadap produk baru mengakibatkan tidak tercapainya target pendapatan produk kiriman pempek pos, kontribusi paket terhadap pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) kota Palembang mengalami penurunan, dan pangsa pasar penyedia layanan paket untuk tahun 2013 masih dipimpin oleh TIKI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui bagaimana pengelolaan jasa pengiriman paket dalam meningkatkan pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) kota Palembang tahun 2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu melihat gambaran secara sistematis dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat antar fenomena yang diselidiki. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa pengelolaan jasa pengiriman paket dalam meningkatkan pendapatan PT. Pos Indonesia (Persero) kota Palembang Tahun 2013, yang diukur dari empat aspek yaitu, perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengawasan secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, hanya saja pada pembuatan program kerja kurang menambahkan kegiatan sosialisasi untuk produk baru, yaitu pempek pos, sehingga membuat realisasi pada program peraihan kiriman wisata tidak mencapai target yang telah ditetapkan. Saran yang diberikan terkait penelitian ini, yaitu : (1) Hendaknya Kantor Pos Palembang 30000 harus lebih intensif mengadakan sosialisasi mengenai produk paket pos, (2) Kantor Pos Palembang hendaknya menghadirkan kembali layanan mobile pos, (3) Kantor Pos Palembang lebih intensif dan pro-aktif dalam menggaet mitra bisnis untuk bekerjasama, (5) PT. Pos Indonesia (Persero) melakukan perbaikan terhadap data informasi pada website resmi PT. Pos Indonesia (Persero) terkait layanan paket yang diberikan dan pelacakan kiriman pos.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
383.42 07 598 16 Ade p 2015
Publisher
Palembang : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2015
Collation
xiv, 105 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
383.42 07 598 16
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
layanan kantor pos
pengelolaan jasa pengiriman paket
pengorganisasian
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search