The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peningkatan kepuasan pelanggan pada toko dial musik palembang dengan E-CRM

Text

Peningkatan kepuasan pelanggan pada toko dial musik palembang dengan E-CRM

Adrian Yudha Priatna - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Toko Dial Musik Palembang, salah satu toko musik dengan tingkat penjualan
yang menengah ke atas, memerlukan suatu sistem yang dapat mengelola data –
data yang ada pada toko dengan baik. Disamping itu, Toko Dial Musik Palembang
harus mampu mengetahui kebutuhan pelanggannya dan memberikan informasi
kepada seluruh pelanggannya. Oleh karena itu, Toko Dial Musik Palembang
memerlukan sebuah penerapan sistem dengan konsep Electronic Customer
Relationship Management (E-CRM) sebagai suatu cara dalam meningkatkan
kualitas pelayanan antar pihak toko dan pelanggan yang baik. Penelitian ini
bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelangan dengan menerapkan E-CRM
sebagai strategi bisnis pada Toko Dial Musik Palembang. Untuk mencapai tujuan
ini, peneliti menggunakan metodologi pengembangan sistem yang bernama FAST
(Framework for the Application of System Thinking). Peneliti menawarkan
informasi yang terintegrasi kedalam perangkat lunak pendukung yang dapat
digunakan untuk memberikan informasi dengan cepat dan tepat, kemudahan
dalam berinteraksi dengan pelanggan dan fitur untuk mengetahui kebutuhan
pelanggan. Sistem yang dibangun adalah sistem informasi berbasis web yang
pembuatannya menggunakan beberapa perangkat lunak seperti Sublime Text,
NowSMS Gateway, MySQL dan XAMPP. Impelementasi dari E-CRM ini dapat
membantu pihak toko untuk berinteraksi dengan pelanggannya dengan mudah dan
dapat mengetahui kebutuhan pelanggan - pelanggannya.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
005.740 7 Adr p 2015
Publisher
Palembang : Fak. Ilmu Komputer., 2015
Collation
xviii, 146 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.740 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
electronic customer relationship management
Manajemen pangkalan data
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search