Text
Penerapan Knowledge Managament System (Kms) Dengan Konsep Gamification Of Service Desk (Studi Kasus : Pada Pt Pln (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (Pln Kitsbs))
Sub.bag.Produksi adalah salah satu sub seksi PT PLN Bagian Sumatera
Selatan yang dianggap perlu untuk menerapkan Sistem Manajemen Pengetahuan
karena kinerja dan aktivitas karyawan yang dapat menghasilkan pengetahuan dan
tidak terdokumentasi dengan baik. Pengetahuan, wawasan, dan pengalaman kerja
karyawan merupakan aset penting yang sangat berguna bagi organisasi dalam
memecahkan masalah yang ada. Oleh karena itu, Layanan Desk menyediakan
dukungan untuk penggunaan Teknologi Informasi (TI) dalam organisasi dan salah
satu titik masuk utama untuk Organisasi Teknologi Informasi (TI).
Hasil : Sebagai hasil dari minat mereka, Service Desk menyediakan layanan berkualitas
tinggi yang memberikan kepuasan karyawan dan kepuasan psikologis. Sama
pentingnya dengan Meja Layanan bekerja dalam organisasi, pekerjaan sehari-hari dapat
menjadi lemah dan tidak memuaskan bagi mereka yang melakukannya. Penelitian ini
akan menghasilkan Sistem Manajemen Pengetahuan dengan konsep meja layanan yang
dapat membantu organisasi dalam mengelola pengetahuan dan konseptualisasi untuk
meningkatkan budaya berbagi pengetahuan.
Kata Kunci : Knowledge Management,Gamification Of Service Desk, PT PLN, PT PLN of south Sumatera
No copy data
No other version available