The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Knowledge Managament System (Kms)  Dengan Konsep Gamification Of Service Desk (Studi  Kasus : Pada Pt Pln (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (Pln Kitsbs))

Text

Penerapan Knowledge Managament System (Kms) Dengan Konsep Gamification Of Service Desk (Studi Kasus : Pada Pt Pln (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (Pln Kitsbs))

Arya Nugraha Pratama - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Sub.bag.Produksi adalah salah satu sub seksi PT PLN Bagian Sumatera
Selatan yang dianggap perlu untuk menerapkan Sistem Manajemen Pengetahuan
karena kinerja dan aktivitas karyawan yang dapat menghasilkan pengetahuan dan
tidak terdokumentasi dengan baik. Pengetahuan, wawasan, dan pengalaman kerja
karyawan merupakan aset penting yang sangat berguna bagi organisasi dalam
memecahkan masalah yang ada. Oleh karena itu, Layanan Desk menyediakan
dukungan untuk penggunaan Teknologi Informasi (TI) dalam organisasi dan salah
satu titik masuk utama untuk Organisasi Teknologi Informasi (TI).

Hasil : Sebagai hasil dari minat mereka, Service Desk menyediakan layanan berkualitas
tinggi yang memberikan kepuasan karyawan dan kepuasan psikologis. Sama
pentingnya dengan Meja Layanan bekerja dalam organisasi, pekerjaan sehari-hari dapat
menjadi lemah dan tidak memuaskan bagi mereka yang melakukannya. Penelitian ini
akan menghasilkan Sistem Manajemen Pengetahuan dengan konsep meja layanan yang
dapat membantu organisasi dalam mengelola pengetahuan dan konseptualisasi untuk
meningkatkan budaya berbagi pengetahuan.

Kata Kunci : Knowledge Management,Gamification Of Service Desk, PT PLN, PT PLN of south Sumatera


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Ilmu Komputer., 2019
Collation
xv, 111 hlm. : ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Knowledge management
jurusan Sistem Informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search