The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Service Dalam Mengatasi Complaint Nasabah (Studi Deskriptif Kualitatif di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Kertapati 2017)

Text

Strategi Customer Service Dalam Mengatasi Complaint Nasabah (Studi Deskriptif Kualitatif di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Kertapati 2017)

Dewi Herlina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Bagi setiap orgtunsasi, pelanggart adalah salah vatu aset penting untuk suatu kcbcrlangsungan jangka panjang dari suatu organisasi, terIebih lagi organisasi tersebut adalah instansi yang bcrhubungan langsung dengan pclanggan atau instansi dalam bergerak dalam bidang pelayanan jasa, sepeni Bank SumseI Babel Cabang Pembantu Kertapati. Kita ketahui, bank adalah pelaya.nan jasa yang paling sering berinteraksi dengan pelanggannya, namun tak jarang pula pclanggan tidak merasa puas akan pelayanan yang ada di bank tersebut, scpcni ketidaknyamanan nasabah dikarenakan pemwsalahan yang berujung complaint ke bank tersebut sehingga customer service di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Kenapati harus bisa mcnjaga kenyamanan nasabahnya dengan cara mengatasi berbagai complaint yang ada dan menganalisis jenis kategori complaint yang terjadi. Dalam hal ini, metode penclitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan teknik analisis data dkriptif kualitatif. Selain itu pula, dalam penelitian ini, data yang digunakan adalah data primer dan data sekudcr dengan menggunakan teknik pengumpulan data yang terdiri dari wawancam mendalam, observasi dan studi dokumentasi. Pembahasan dan hasil penelitian menunjuklcan bahwasanya stratcgi customer sevice belum mencrapkan dengan baik strategi customer t•r•ice tersebut. Strategi customer service tersebut terdiri dari mendengarkan dan metnahami, klarifikasi dan pcnyamaan persepsi, pcnjelasan dan pennohonan maaf, solusi dan taking action Senafollow up.
Kata Kunei: Strategi Customer Sevice,Complaint Nasabah


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Ilmu Administrasi dan Ilmu Politik., 2018
Collation
xiii, 114 hlm. : ilus. + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Jurusan Ilmu Komunikasi
Strategi Customer Sevice
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search