The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Bisnis Kedai “Kopi Pulang”  Untuk Menarik Pelanggan

Text

Strategi Pemasaran Bisnis Kedai “Kopi Pulang” Untuk Menarik Pelanggan

Euis Handayani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Budaya minum kopi menjadi hal yang cukup digemari di Indonesia saat ini. Konsumsi kopi di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Hal ini ditangkap sebagai peluang bisnis oleh beberapa pelaku usaha baik dari dari luar maupun dari dalam negeri salah satunya di kota Palembang. Para pengusaha bisnis kedai kopi di Palembang melakukan strategi-strategi pemasaran guna memenangkan pangsa pasar salah satunya yaitu kedai Kopi Pulang. Kedai Kopi Pulang menjadi perintis kedai kopi pertama yang menggunakan strategi pemasaran jasa edukasi kopi. Hal ini dinilai cukup unik karena tidak hanya menjadi tempat menikmati minuman kopi tetapi juga sebagai media komunikasi, sosialisasi dan edukasi tentang kopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh kedai Kopi Pulang. Data dan informasi dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode wawancara mendalam, observasi partisipan, studi dokumentasi dan dianalisis secara deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Strategi Pemasaran Bisnis Kedai Kopi Pulang telah baik, strategi pemasaran dalam teori bauran pemasaran jasa telah memenuhi kriteria berdasarkan dimensi-dimensi yang sudah dikaji di penelitian ini. Namun terdapat dimensi yang belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan pengguna seperti dimensi tempat, dan dimensi promosi.

Kata Kunci: Bisnis Kedai Kopi, Bauran Pemasaran Jasa, Promosi Penjualan, Kopi Pulang Palembang.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2018
Collation
ix, 99 hlm. : ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Jurusan Ilmu Komunikasi
Bisnis Kedai Kopi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search