Text
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pengguna simpati, telkomsel di kota Prabumulih
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pengguna simpati, telkomsel di kota prabumulih. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner, sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian pada uji f menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya variabel independen yang terdiri dari kualitas produk dan kualitas layanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna simpati, telkomsel di kota prabumulih. Penelitian ini juga menunjukkan secara parsial bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, sementara variabel kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna simpati, telkomsel di kota prabumulih.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen
No copy data
No other version available