Text
Analisis hubungan sikap terhadap merek faber-castell ( Pada siswa SMA Negeri 11 di kota Palembang )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa erat hubungan antara sikap terhadap merek Faber-Castell.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif terdapat pengaruh yang sangat kuat dan searah terhadap merek. Variabel sikap yang mempunyai hubungan paling dominan terhadap merek Faber-Castell pada siswa SMA Negeri 11 di Kota Palembang adalah variabel komponen konatif.
Untuk membangun sikap positif konsumen terhadap merek Faber-Castell, penulis menyarankan beberapa hal yang dapat dilakukan seperti dengan meningkatkan kualitas produk, inovasi produk, memperluas pendistribusian produk, promosi di berbagai media yang relevan, ataupun pendekatan kepada konsumen seperti mengadakan kegiatan Try Out dan seminar edukasi.
Kata kunci: Model sikap tiga komponen dan merek Faber-Castell
No copy data
No other version available