Text
Ketanggapan karyawan sebagai determinan kepuasan nasabah Bank Woori Saudara Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ketanggapan Karyawan sebagai Determinan Kepuasan Nasabah Bank Woori Saudara Palembang. Populasi dalam penelitian adalah seluruh nasabah Bank Woori Saudara Palembang sejumlah 2279 orang sementara sampel penelitian didapatkan sejumlah 96 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan metode analisis regresi linier sederhana sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketanggapan karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Bank Woori Saudara Palembang hendaknya dapat meningkakan kepuasan nasabahnya.
Kata Kunci : Ketanggapan Karyawwan, Kepuasaan Nasabahnya
No copy data
No other version available