Text
Pengaruh Citra merek, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sim Card Simpati Di Kota Palembang
Penelitian ini adalah tentang pengaruh Citra Merek (brand image), Harga dan kualitas terhadap Keputusan konsumen untuk membeli sim card simpati Di Palembang. Perusahaan telkomsel saat ini harus membuat dan mengatur strategi pemasaran yang tepat, produk telkomsel yang harus disesuaikan dengan apa yang dibutuhan dan diinginkan oleh konsumen agar perusahaan dapat bersaing dipasaran dengan produk yang berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui pengaruh Citra Merek (Brand Image), harga dan kualitas terhadap keputusan konsumen untuk membeli Simpati, manfaat yang diperoleh adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan dalam bidang pemasaran dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yang menggunakan model regresi linear berganda untuk mengetahui salah satu dari dua variabel yang dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner pada 100 pelanggan. Hasil Uji t adalah Nilai t hitung variabel X1 sebesar 2,055 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen Simpati di kota palembang. Nilai t hitung variabel X2 sebesar 2,492 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,014 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Harga terhadap Keputusan Konsumen di kota palembang. Nilai t hitung variabel X3 sebesar 2,498 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,016 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas terhadap Keputusan Konsumen di kota palembang.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas dan Keputusan Konsumen.
No copy data
No other version available