The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra merek, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sim Card Simpati Di Kota Palembang

Text

Pengaruh Citra merek, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sim Card Simpati Di Kota Palembang

Roy Distha Arezda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Citra Merek (brand image), Harga dan kualitas terhadap Keputusan konsumen untuk membeli sim card simpati Di Palembang. Perusahaan telkomsel saat ini harus membuat dan mengatur strategi pemasaran yang tepat, produk telkomsel yang harus disesuaikan dengan apa yang dibutuhan dan diinginkan oleh konsumen agar perusahaan dapat bersaing dipasaran dengan produk yang berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui pengaruh Citra Merek (Brand Image), harga dan kualitas terhadap keputusan konsumen untuk membeli Simpati, manfaat yang diperoleh adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan dalam bidang pemasaran dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yang menggunakan model regresi linear berganda untuk mengetahui salah satu dari dua variabel yang dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner pada 100 pelanggan. Hasil Uji t adalah Nilai t hitung variabel X1 sebesar 2,055 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen Simpati di kota palembang. Nilai t hitung variabel X2 sebesar 2,492 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,014 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Harga terhadap Keputusan Konsumen di kota palembang. Nilai t hitung variabel X3 sebesar 2,498 > 1,988, dengan nilai signifikansi 0,016 < 0,05. Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas terhadap Keputusan Konsumen di kota palembang.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas dan Keputusan Konsumen.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Ekonomi., 2018
Collation
xiv, 92 hlm. : ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
citra merek
jurusan ekonomi manajeman
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Roy Distha Arezda
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search