Text
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Ninja Kawasaki (Studi Kasus Komunitas Motor Ninja Kawasaki Palembang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1) fitur produk (X2) dan desain produk (X3) terhadap variabel dependent keputusan pembelian motor ninja kawasaki pada komunitas motor ninja Kawasaki palembang baik secara simultan maupun parsial. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Uji Instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Dalam melakukan pengujian analisis menggunakan uji signifikan uji t (parsial) dan uji F (simultan). Didapatkan hasil uji t (parsial) dan uji F (simultan) variabel Kualitas Produk (X1)negatif berpengaruh signifikan, variabel Fitur produk (X2) negatif terhadap keputusan pembelian dan Desain produk (X3) berpengaruh positif terhadap pembelianMotor Ninja Kawasaki pada Motor Ninja kawasaki Palembang.
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Fitur Produk, Desain Produk dan keputusan pembelian.
No copy data
No other version available