The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Audit Manajemen atas Fungsi Pemasaran Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang

Text

Audit Manajemen atas Fungsi Pemasaran Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang

Muhamad Abrillyant - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Audit manajemen merupakan suatu alat yang tepat bagi manajemen untuk melakukan evaluasi dan menilai tingkat ekonomisasi, efisiensi, dan efektivitas atas kegiatan perusahaan. Penelitian ini dilakukan di PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman surat, paket, dan jenis pelayanannya dalam bidang layanan keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas fungsi pemasaran perusahaan dengan tahapan audit yang ada. Fokus penelitian ini adalah tahapan audit atas fungsi pemasaran dengan mencakup enam komponen yang ada pada lingkup pemasaran meliputi : lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lainnya. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder diperoleh dari buku – buku, jurnal ilmiah, dan lain – lain. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menyimpulkan bahwa PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang efektiv dan efisien dalam menjalankan aktivitas pemasaran, akan tetapi masih terdapat beberapa kekurangan. Setelah dilakukan analisis secara menyeluruh, hasil dari analisis tersebut menemukan inefektiv dan inefisien seperti : tidak ada struktur organisasi dan penugasan kerja yang baku pada bagian pemasaran dan tidak melakukan kegiatan promosi secara aktif.

Kata Kunci : Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2018
Collation
xix, 72 hlm. : ilus. = CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Audit Manajemen
Fungsi pemasaran
Jurusan Akuntansi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muhamad Abrillyant
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search