Text
Analisis pengaruh citra merek, fitur dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi Studi kasus masyarakat di kota Palembang
Tujuan utama penelitian ini adalah analisis pengaruh citra merek, fitur, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau pernah membeli smartphone xiaomi dan mempunyai umur 17 tahun keatas. Berdasarkan hasil yang diperoleh Nilai F hitung 36.95 > F tabel 2.70 maka dari hasil ini dapat menunjukan bahwa variabel citra merek, fitur dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di kota palembang. Berdasarkan hasil uji t (parsial), citra merek terhadap keputusan pembelian mendapatkan hasil nilai t hitung = 1,735 < t tabel 1,985 maka variabel citra merek secara parsial tidak terdapat pengaruh, fitur terhadap keputusan pembelian mendapatkan hasil koefisien regresi variabel citra merek negatif. nilai t hitung = 5,606 > t tabel 1,985 maka variabel fitur secara parsial berpengaruh signifikan dan dapat diterima, harga terhadap keputusan pembelian mendapatkan hasil koefisien regresi variabel fitur positif. nilai t hitung = 3,641 > t tabel 1,985 maka variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan dan dapat diterima, koefisien regresi variabel harga positif.
Kata kunci : Citra Merek, Fitur, Harga, Keputusan pembelian.
No copy data
No other version available