Text
Analisis Pengaruh Nilai Informasi, Isi Pesan dan Dorongan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smarfren Mifi Andromax 4G LTE Sebagai Penyedia Jasa Internet
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Nilai Informasi, Isi Pesan dan Dorongan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartfren Mifi Andromax 4G LTE Sebagai Penyedia Jasa Internet di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan 100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel (nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis 1 yang menyatakan, diduga bahwa terdapat pegaruh positif antara (nilai informasi,isi pesan dan dorongan iklan) terhadap keputusan pembelian Smartfren Mifi Andromax 4G LTE di Kota Palembang dan hipotesis 2 yang menyatakan diduga bahwa Variabel Dorongan Iklan berpengaruh paling dominan terbukti kebenaranya.
Kata kunci: Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan Pembelian
No copy data
No other version available