Text
Analisis Pengaruh Perceived Value Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Trans Musi Rute Khusus Palembang – Indralaya ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya).
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variabel Funtional Value, emotional value, social value, dan price/value of money terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi trans musi oleh mahasiswa universitas sriwijaya. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode purpossive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji t dan uji F. Hasil penelitian pada uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh secara parsial variabel emotional value dan price/value of money terhadap keputusan penggunaan jasa transporatsi trans musi. Sedangkan untuk variabel functional value dan social value tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa transporatsi trans musi. Variabel price/value of money menjadi variabel yang paling dominan berpengaruh dalam penelitian ini.
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Perceived Value, Trans Musi, Pemasaran Jasa
No copy data
No other version available