Text
Analisis Pengaruh Citra merek, Kepercayaan merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Mie Instan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kos-Kosan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk membeli mie instan Indomie. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh melalui kuesioner, sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji T dan uji R2. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya variable independen yang terdiri dari citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk secara bersama – sama ( simultan ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan indomie. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa variable citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien ( adjusted R square ) sebesar 0,468 menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variable citra merek,kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk membeli mie isntan indomie pada mahasiswa kos – kosan Universitas Sriwijaya kampus Inderalaya sebesar 46,8 %.
Kata Kunci : Citra Merek, kepercayaan merek, kualitas produk
No copy data
No other version available