The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis  Pengaruh  Citra  merek,  Kepercayaan  merek,  Dan  Kualitas  Produk  Terhadap  Keputusan Konsumen  Untuk  Membeli  Mie  Instan  Indomie  (Studi  Kasus  Pada  Mahasiswa Kos-Kosan  Universitas  Sriwijaya  Kampus  Indralaya)

Text

Analisis Pengaruh Citra merek, Kepercayaan merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Mie Instan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kos-Kosan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya)

Romadji Arianda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk membeli mie instan Indomie. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh melalui kuesioner, sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji T dan uji R2. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya variable independen yang terdiri dari citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk secara bersama – sama ( simultan ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan indomie. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa variable citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukkan nilai koefisien ( adjusted R square ) sebesar 0,468 menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variable citra merek,kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk membeli mie isntan indomie pada mahasiswa kos – kosan Universitas Sriwijaya kampus Inderalaya sebesar 46,8 %.
Kata Kunci : Citra Merek, kepercayaan merek, kualitas produk


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2018
Collation
Xvii, 90 Hlm. : Ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Produk
citra merek
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Romadji Arianda
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search