The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Internet Kampus Menggunakan Fuzzy Service Quality (Studi Kasus Mahasiswa Fmipa Matematika Universitas Sriwijaya)

Text

Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Internet Kampus Menggunakan Fuzzy Service Quality (Studi Kasus Mahasiswa Fmipa Matematika Universitas Sriwijaya)

Ildha Meinanda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kepuasan siswa merupakan indikator keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar. Universitas Sriwijaya telah menyediakan layanan berbasis internet untuk melayani kegiatan mahasiswa. Ada Sistem Akademi, sistem e-print, sistem elearning, sistem e-journal, sistem e-library dan sistem suliet. Untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa pada layanan berbasis internet di Universitas Sriwijaya terdapat 4 dimensi yang perlu diamati. Dimensinya adalah responsif, keandalan, jaminan, bukti langsung dengan 21 atribut. Penelitian ini untuk mencari tingkat kepuasan mahasiswa dengan menggunakan metode kualitas layanan fuzzy. Hasil dari metode kualitas layanan fuzzy menunjukkan ada 5 atribut yang harus ditingkatkan oleh Universitas Sriwijaya. Atributnya adalah espeart E-journal, literatur ceramah, elibrary, ICT, dan jaringan internet di kampus. Nilai total servqual dari empat dimensi dan atribut pertanyaan adalah -0.064. Artinya persepsi mahasiswa pada keempat dimensi tidak sama dengan harapan mahasiswa. Kesimpulan dari total kualitas layanan adalah layanan internet di Universitas Sriwijaya harus diperbaiki dan diperbaiki.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Fuzzy Servqual


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam., 2018
Collation
xiv, 71 hlm. : ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Fuzzy Servqual Matematika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search