 
                Text
Pengaruh citra merek & iklan terhadap minat beli komsumen pada teh pucuk di Palembang
              Penelitian ini adalah tentang pengaruh Citra Merek (brand image), Iklan terhadap minat beli konsumen untuk membeli Teh pucuk Di Palembang. Perusahaan saat ini dituntut untuk mengeluarkan atau menerapkan strategi pemasaran yang tepat, produk yang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen agar perusahaan  dapat  bersaing  dipasaran.  Tujuan  dari  penelitian  ini  adalah,  untuk mengetahui  pengaruh  Citra  Merek  (Brand  Image),  Iklan  terhadap  minat  beli konsumen untuk membeli Teh pucuk, manfaat yang diperoleh untuk menambah pengetahuan dalam pemikiran ilmiah dalam bidang pemasaran dan metode yang digunakan  dalam  penelitian  ini  adalah  analisis  kuantitatif  yang  menggunakan model regresi linear berganda untuk mengetahui salah satu dari dua variabel yang dominan  dalam  mempengaruhi  minat  beli  konsumen.  Pengumpulan  data dilakukan dengan kuesioner pada 100 pelanggan. Hasil Uji t adalah Nilai t hitung variabel  X1 sebesar 2,055 > 1,988, dengan  nilai  signifikansi  0,043 <  0,05.  Ini berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek terhadap Minat Beli Teh Pucuk, 30 Ilir dikota palembang. Nilai t hitung variabel X2 sebesar 2,492 > 1,988, dengan  nilai  signifikansi  0,014 < 0,05.  Ini  berarti ada pengaruh  yang signifikan  antara  variabel  Iklan  terhadap  Minat  Beli  Teh  Pucuk,  30  Ilir  dikota palembang. 
Kata Kunci : Citra Merek, Iklan dan Minat Beli.
            
No copy data
No other version available