Text
Pengaruh bauran promosi terhadap pembelian yang tak direncanakan (impulse buying) di BREADTALK Palembang Icon Mall
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promosi penjualan terhadap pembelian yang tak direncanakan di BreadTalk Palembang Icon Mall. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen yang melakukan pembelian secara tak terencana di BreadTalk Palembang Icon Mall. Teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik kuesioner dengan membagikannya kepada seluruh sampel yang terdapat pada objek penelitian yang berjumlah 100 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable bonus pack dan purchase with purchase memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap pembelian yang tak direncanakan sedangkan variable price discount dan demonstration memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian yang tak direncanakan. Kata kunci: Promosi Penjualan, Pembelian yang tak direncanakan
No copy data
No other version available