Text
Pengaruh Lokasi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lokasi (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen KFC Dermaga Point Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner, sampel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji F dan uji T. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0.000 yang artinya variabel independen yang terdiri dari Lokasi (X1) dan Citra Merek (X2) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dalam membeli dan mengkonsumsi produk di KFC Dermaga Point Palembang. Penelitian ini juga menunjukkan secara parsial bahwa variabel Lokasi (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dalam membeli dan mengkonsumsi produk di KFC Dermaga Point Palembang.
Kata kunci: Lokasi dan Citra Merek, Keputusan Pembelian
No copy data
No other version available