The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan wisatawan dalam pembelian paket wisata di PT. Sri Varia Wisata Palembang

Text

Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan wisatawan dalam pembelian paket wisata di PT. Sri Varia Wisata Palembang

Bella Esfaqalista - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel periklanan (X1), penjualan perorangan (X2) dan pemasaran langsung (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) paket wisata di PT. Sri Varia Wisata Palembang. Responden dalam penelitian ini berjumlah 80 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang meliputi uji signifikansi simultan, uji parsial, dan analisis linier berganda. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel penjualan perorangan (X2) dan pemasaran langsung (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) paket wisata di PT. Sri Varia Wisata Palembang dan variabel periklanan dengan pemasaran langsung berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) tersebut. Secara simultan ketiga variabel tersebut bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Sri Varia Wisata Palembang. Penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui variabel mana yang dominan. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel penjualan perorangan berpengaruih dominan dengan nilai koefisien sebesar 0,341.

Kata kunci :Bauran Promosi Perikanan, Penjualan Perorangan, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Palembang : Fak. Ekonomi., 2017
Collation
Xv, 76 Hlm. : Ilus + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Penjualan
Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Bella Esfaqalista
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search