Skripsi
EFEKTIVITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG COVID-19 DI TELEVISI (STUDI PADA SISWA SMAN 6 OKU KURUN WAKTU JULI 2021)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Efektivitas Iklan Layanan Masyarakat Tentang Covid-19 Di Televisi Terhadap Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 Oleh Siswa Dan Siswi Di SMAN 6 Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara efektivitas dari iklan layanan masyarakat tentang penyakit Covid-19 terhadap penerapan protokol kesehatan di Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Ogan Komering Ulu dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara efektivitas dari iklan layanan masyarakat tentang penyakit Covid-19 terhadap penerapan protokol kesehatan di Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Ogan Komering Ulu. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori EPIC Model yang dikembangkan oleh AC Nielsen untuk mengukur efektivitas iklan. Teori ini mempunyai empat dimensi yaitu: Empati, Persuasi, Dampak. dan Komunikasi. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data deskriptif kuantitatif dan eksplanatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari efektivitas iklan layanan masyarakat tentang Covid-19 terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Ogan Komering Ulu. Dari hasil pengujian hipotesis tersebut terbukti bahwa "Terdapat Pengaruh yang signifikan dari Efektivitas Iklan Layanan Masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan"
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307005276 | T72520 | T725202021 | Central Library (REFERENS) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available