The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KOMUNIKASI PEMASARAN KELUARGA BABA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE

Skripsi

KOMUNIKASI PEMASARAN KELUARGA BABA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE

Anggita, Melinda Tri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Keluarga Baba Wedding Organizer dalam membangun brand image. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran atau marketing mix 7P oleh Kotler, Killer, Brady, Goodman, dan Hansen dengan menggunakan metode kualitatif serta pendekatan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keluarga Baba Wedding Organizer memiliki proses strategi komunikasi pemasaran yang sesuai dengan teori yang digunakan dan berhasil membentuk brand image dimata public. Dalam pemasarannya Keluarga Baba telah melakukan pemasaran konsisten dalam mempertahankan ciri khas. Meskipun masih mendapatkan komentar dari konsumen terkait pelayanannya, pihak terkait akan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan sesuai yang diharapkan konsumen. Demi menjaga brand image yang telah dibentuk Keluarga Baba sebaiknya meningkatkan pengawasan pada penyampainya jasa dengan memperbanyak evaluasi dan pelatihan kepada karyawan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307005960T129540T1295402023Central Library (REFERENS)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1295402023
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xiv, 114 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
380.072 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Jurusan Ilmu Komunikasi
Metode Riset Penelitian Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
APRIAN
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • .KOMUNIKASI PEMASARAN KELUARGA BABA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search