The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA (KK) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ZONA 8

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA (KK) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ZONA 8

Putra, Billy Juniarta Dwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ABSTRAK Masalah penelitian ini dapat dilihat dari kondisi kualitas pelayanan publik dalam pengurusan Kartu Keluarga terdapat beberapa masalah yaitu proses penerbitan KK itu melebihi waktu yag sudah di tetapkan yaitu 2 hari kerja pada kenyataannya penerbitan KK itu lebih dari 2 hari kerja. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dalam pengurusan Kartu Keluarga oleh Unit Pelaksana Teknis Zona 8 Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kota Palembang. Untuk mengetahui faktor penghambat dalam kualitas pelayanan publik dalam pengurusan Kartu Keluarga oleh UPTD Zona 8 Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kota Palembang. Untuk menganalisis masalah yang ada peneliti menggunakan teori Zeithml dengan Indikator yang ditetapkan yakni Tangibles, Rehability, Responsive, Assurance, dan Emphaty. Adapun metode penelitian yang saya gunakan yaitu deskriptif kualitatif, dengan penetapan informan melalui teknik snowball sampling. Pengumpulan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian bahwa pelayanan Kartu Keluarga sudah di laksanakan sesuai dengan ketentuan bahwa masyarakat dalam sarana dan prasarana kurang memadai. Dari lima indikator yang diteliti terdapat indikator assurance dan emphaty, sementara indikator tangible, realibility, responsiveness, belum memadai dikarenakan fasilitas pendukung pelayanan UPTD Zona 8 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang belum memadai dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Kendala yang dihadapi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik di UPTD Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zona 8 Kota Palembang ialah sarana prasarana yang kurang memadai. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pengurusan Kartu Keluarga, UPTD Disdukcapil


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307000762T88758T887582023Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T887582023
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Administrasi publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
304.607
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Penduduk
demografi
Jurusan Ilmu Administrasi Publik
ilmu Kependudukan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SRI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA (KK) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ZONA 8
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search