The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GARNIER MEN ACNO FIGHT #INICARAGUE LAWAN BAKTERI PENYEBAB JERAWAT DALAM 1O DETIK)

Skripsi

REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GARNIER MEN ACNO FIGHT #INICARAGUE LAWAN BAKTERI PENYEBAB JERAWAT DALAM 1O DETIK)

Yerson, Bayu Satria - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berkaitan dengan perkembangan maskulinitas dalam iklan yang beredar di masyarakat pada zaman sekarang, nilai maskulinitas kini marak diangkat menjadi ide sebuah iklan. Iklan mengekspresikan langsung realitas sosial tentang laki-laki, hal ini membuat pandangan masyarakat menjadi rancu tentang makna maskulinitas, termasuk didalamnya iklan dari Garnier Men Acno Fight. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat representasi maskulinitas yang ada di dalam iklan Garnier Men Acno fight #IniCaraGue Lawan Bakteri Penyebab Jerawat Dalam 10 Detik. Penelitian ini menggunakan analisis semiotika model Roland Barthes dengan strukturnya, Denotasi, Konotasi, Mitos. Penelitian ini menggunakan teori representasi dari Stuart Hall dan teori Maskulinitas dari Beynon dalam penggambaran maskulinitas di tahun 2000-an. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa maskulinitas yang dimunculkan dalam iklan Garnier Men Acno Fight #IniCaraGue Lawan Bakteri Penyebab Jerawat Dalam 10 Detik memiliki berbagai macam tanda, seperti bergaya sporty, menjaga penampilan, dan hobi berolahraga sekaligus merawat tubuh.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307000673T88431T884312023Central Library (REFERENS)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T884312023
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xiii, 93 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Media Massa
Jurusan Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
PARHAN
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GARNIER MEN ACNO FIGHT #INICARAGUE LAWAN BAKTERI PENYEBAB JERAWAT DALAM 1O DETIK)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search