The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN KE PUSKESMAS DI WILAYAH KABUPATEN BANYUASIN

Skripsi

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN KE PUSKESMAS DI WILAYAH KABUPATEN BANYUASIN

Wahyuni, Gusti Tri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kualitas pelayanan dapat diukur menggunakan beberapa dimensi kualitas pelayanan. Pelayanan kesehatan yang berkualitas akan mempengaruhi minat kunjungan ulang pasien untuk kembali memanfaatkan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan minat kunjungan ulang pasien ke Puskesmas di wilayah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan design cross sectional yang dilakukan di 20 Puskesmas yang ada di wilayah kerja Kabupaten Banyuasin. Sampel merupakan pasien yang memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut di puskesmas di wilayah Kabupaten Banyuasin yang diambil dengan teknik accidental sampling (n=93 orang). Data diambil menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan uji chi-square dan regresi logistic. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan 86% responden yang berminat untuk memanfaatkan kembali pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Hasil analisis terhadap dimensi kualitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut, didapatkan bahwa dimensi tangible, realiabillity, assurance, responsiveness, dan emphaty berhubungan signifikan dengan minat kunjungan ulang pasien ke Puskesmas di wilayah Kabupaten Banyuasin (p


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307001155T86071T860712023Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T860712023
Publisher
Indralaya : Prodi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xx, 78 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
362.106 807
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Layanan Kesehatan
Ilmu Kesehatan masyarakat
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
PITRIA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN KE PUSKESMAS DI WILAYAH KABUPATEN BANYUASIN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search