The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Telkomsel Simpati (Studi kasus mahasiswa S1 fakultas Ekonomi di kampus Indralaya Universitas Sriwijaya)

Text

Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Telkomsel Simpati (Studi kasus mahasiswa S1 fakultas Ekonomi di kampus Indralaya Universitas Sriwijaya)

M Imam Kurniawan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengctahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Telkomsel Simpati dan untuk mengetahui variabel manakah dari kualitas produk yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya yang menggunakan Simpati. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dan sampel dalam penelitian ini merupakan. Mahasiswa Fakultas Ekonomi kampus Indralaya yang menggunakan produk Telkomsel Sirnpati dengan minimal lama pemakaian 3 bulan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji parsia] (uji t), uji simultan (uji f) dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel kualitas produk memperoleh nilai thitung 6.619 dengan tingkat signifikansi 0,00, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sementara hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa nilai Fhitung 10.460 dengan tingkat signifikansi 0,00, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk adalah positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Seianjutnya, variabel dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kinerja (X1).
Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pmduk.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ekonomi., 2017
Collation
xvii, 55 hlm. : ilus. + CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Produk
Kepuasan Konsumen-Kualitas Layanan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
M Imam Kurniawan
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search