Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan PindangMusi RawasDi Palembang. Metode penelitian yang digunakanadalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probalility sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian in sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Rumah Makan Pindang Musi Rawas Kota Palembang. Bedasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkanbahwa variabel bentuk fisik (XI) terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339> 1.661), varabel kehandalan (X2)terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339 > 1.661), variabel responsivitas (Xs) terhadapkepuasan konsumen (Y) dengan nilai thituag> tabel (8,638 > 1.661), variabel jaminan (X4) terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai thinung> tabel (4,875 > 1.661), dan variabel empati (Xs) terhadap kepuasan konsumen (Y)dengan nilai thitung> tabel (8.891 > 1.661). Berdasarkan uji f diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen secara keseluruhan berpengaruh dari variabel dependent terhadap variabel dependen sebesar 52,4% sisanya yaitu sebesar 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain-lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307001302 | T91584 | T915842023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available