The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG

Sari, Sofita Permata - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan PindangMusi RawasDi Palembang. Metode penelitian yang digunakanadalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probalility sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian in sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Rumah Makan Pindang Musi Rawas Kota Palembang. Bedasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkanbahwa variabel bentuk fisik (XI) terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339> 1.661), varabel kehandalan (X2)terhadap kepuasan konsumen (Y) yang ditunjukan oleh nilai thitung> tabel (4,339 > 1.661), variabel responsivitas (Xs) terhadapkepuasan konsumen (Y) dengan nilai thituag> tabel (8,638 > 1.661), variabel jaminan (X4) terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai thinung> tabel (4,875 > 1.661), dan variabel empati (Xs) terhadap kepuasan konsumen (Y)dengan nilai thitung> tabel (8.891 > 1.661). Berdasarkan uji f diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen secara keseluruhan berpengaruh dari variabel dependent terhadap variabel dependen sebesar 52,4% sisanya yaitu sebesar 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain-lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307001302T91584T915842023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T915842023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xvi, 76 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PINDANG MUSI RAWAS DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search