APA Style

Juan, Andreas. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG. . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Juan, Andreas. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Juan, Andreas. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Juan, Andreas. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.