APA Style
Juan, Andreas. (2022).
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Juan, Andreas.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Juan, Andreas.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Juan, Andreas.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.