The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE BODY SHOP CABANG PALEMBANG ICON.

Skripsi

PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE BODY SHOP CABANG PALEMBANG ICON.

Randika, Ayu Wandira - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

The Body Shop merupakan perusahaan yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan diri berbahan alami dan ramah lingkungan. Konsep strategi pemasaran yang mengangkat nilai-nilai lingkungan dikenal sebagai green marketing mix. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada The Body Shop Cabang Palembang Icon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat Kota Palembang yang pernah membeli dan menggunakan produk The Body Shop di Cabang Palembang Icon. Metode pengambilan sampel bersifat non-probability sampling dengan jenis teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green marketing mix yang meliputi green product, green price, green place, dan green promotion secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan pengaruh signifikan sebesar 58,8%. Variabel dominan pada penelitian ini adalah green product dengan nilai koefisien sebesar 0,430.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207004491T82078T820782022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T820782022
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xix, 88 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE BODY SHOP CABANG PALEMBANG ICON. 
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search