Skripsi
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk iphone. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebnayak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Kampus Palembang Universitas Sriwijaya. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel country of origin secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi 0,007 < 0,05. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iphone yang ditunjukkan oleh nilai signifikansinya 0,002
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307001303 | T91536 | T915362023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available