APA Style

Putri, Novi Sari. (2023). PENGARUH EMOTIONAL MARKETING PRODUK FOUNDATION WARDAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putri, Novi Sari. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING PRODUK FOUNDATION WARDAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Text.

MLA Style

Putri, Novi Sari. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING PRODUK FOUNDATION WARDAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Text.

Turabian Style

Putri, Novi Sari. PENGARUH EMOTIONAL MARKETING PRODUK FOUNDATION WARDAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2023. Print.