The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan customer ralationship managment (CRM) dalam pengembangan sistem infromasi penyualan barangan dan service komputer berbasis web pada CV Win Net Media Group Palembang

Text

Penerapan customer ralationship managment (CRM) dalam pengembangan sistem infromasi penyualan barangan dan service komputer berbasis web pada CV Win Net Media Group Palembang

Dwi Miansya - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perkembangan bisnis sekarang tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi
juga melihat dari segi kualitas layanan yang lebih mendorong pelanggan untuk
membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan. Pelayanan yang bermutu
tinggi adalah pelayanan yang mampu memberikan keselarasan terhadap kebutuhan
pelanggan. Pada CV. Win net Media yang ada saat ini data-data perusahaan dan
pelanggan masih belum terkomputerisasi sehingga pihak perusahaan sulit untuk
mengetahui kebutuhan pelanggan. Kehadiran Customer Relationship Management
(CRM) nantinya dapat membantu pihak perusahaan dalam proses pelayanan
penjualan maupun jasa kepada pelanggan. Customer Relationship Management
(CRM) tersebut diimplementasikan dalam pengembangan sistem informasi
penjualan barang dan service komputer sehingga perusahaan juga dapat mengelola
data - data yang ada dengan lebih efisien. Selain itu, Tools pengembangan perangkat
lunak pada sistem ini menggunakan Data Flow Diagram (DFD) untuk
menggambarkan model fungsional dan Entity Relationship Diagram (ERD) dan
dengan menggunakan metodologi proses pengembangan sistem yang bernama
FAST (Framework for the Application of System Thinking). Sistem yang
dikembangkan adalah sistem informasi penjualan barang dan service komputer
berbasis web dan didukung dengan SMS Gateway yang pemogramannya dibuat
menggunakan PHP dan Mysql sebagai database penyimpanan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Dwi p 2016
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2016
Collation
xv, 147 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.360 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem informasi
Sistem Informasi penjualan dan service
Pelayanan pelanggan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search