The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan customer relationship managment (CRM) pada bidang layanan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) Lematang Enim berbasis mobile

Text

Penerapan customer relationship managment (CRM) pada bidang layanan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) Lematang Enim berbasis mobile

Muslim - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perkembangan dunia usaha yang semakin maju menyebabkan timbulnya
persaingan yang semakin ketat. Salah satu cara untuk menjaga
kelangsungan hidup perusahaan adalah menjaga hubungan baik dengan
pelanggan. Karena dari hasil penelitian mempertahankan pelanggan yang
sudah ada jauh lebih mudah dibandingkan dengan mendapatkan pelanggan
baru. Persaingan bisnis yang sangat ketat akan sangat memerlukan langkahlangkah strategis untuk menghadapinya. Perusahaan yang bergerak dalam
bidang jasa seperti PDAM Lematang Enim sangat penting untuk
mengetahui dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat.
Kehadiran Customer Relationship Management (CRM) akan mampu untuk
mengatasi masalah di atas. Salah satu langkah yang juga dapat ditempuh
untuk menghadapi masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan
teknologi yang ada yaitu dengan pemanfaatan CRM (Customer
Relationship Managemet) berbasis web dan mobile. Tujuannya untuk
membantu PDAM Lematang Enim dalam meningkatkan pelayanan kepada
pelanggan. Dengan demikian hubungan antara perusahaan dan pelanggan
akan terjalin dengan baik dan akan tercipta loyalitas pelanggan terhadap
perusahaan. Pemograman yang dibuat dengan menggunakan PHP dan
MySql sebagai database penyimpanan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Mus p 2016
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2016
Collation
xv, 119 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.360 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem informasi CRM
Customer Relationship Management (CRM)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search