APA Style

Rahmah, Nabilah. (2022). PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG . Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rahmah, Nabilah. PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Rahmah, Nabilah. PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Rahmah, Nabilah. PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.