APA Style
Rahmah, Nabilah. (2022).
PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rahmah, Nabilah.
PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Rahmah, Nabilah.
PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmah, Nabilah.
PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD NEGERI 99 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.