Text
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA JAKA PERDANA WEDDING ORGANIZER
Pernikahan merupakan hubungan antara perempuan dan laki – laki yang paling sakral dan mulia. Sehingga setiap pasangan akan melakukan persiapan yang total untuk menghadapi pernikahan. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan layanan pada Wedding Organizer yang merupakan suatu jasa yang tugasnya membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan pelaksanaan rangkaian acara pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Metode penelitian ini menerapkan Customer Relationship Management berbasis website yang didalamnya terdapat fitur Review dan saran. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode Waterfall dengan dilakukan secara sistematis dan berurutan mulai dari kebutuhan sistem, tahap analisis, desain, coding dan testing. Penelitian ini menghasilkan sebuah sistem dengan menerapkan Customer Relationship Mangagement (CRM) Berbasis Website yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam mengetahui informasi paket – paket jasa secara lebih detail. Melalui fitur Review tersebut dapat meningkatkan loyalitas pelanggan maupun calon pelanggan dalam penjualan jasa pada Jaka Perdana Wedding Organizer.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
T875082023 | T87508 | T875082023 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available