The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA JAKA PERDANA WEDDING ORGANIZER

Text

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA JAKA PERDANA WEDDING ORGANIZER

Yolanda, Anissa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pernikahan merupakan hubungan antara perempuan dan laki – laki yang paling sakral dan mulia. Sehingga setiap pasangan akan melakukan persiapan yang total untuk menghadapi pernikahan. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan layanan pada Wedding Organizer yang merupakan suatu jasa yang tugasnya membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan pelaksanaan rangkaian acara pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Metode penelitian ini menerapkan Customer Relationship Management berbasis website yang didalamnya terdapat fitur Review dan saran. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode Waterfall dengan dilakukan secara sistematis dan berurutan mulai dari kebutuhan sistem, tahap analisis, desain, coding dan testing. Penelitian ini menghasilkan sebuah sistem dengan menerapkan Customer Relationship Mangagement (CRM) Berbasis Website yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam mengetahui informasi paket – paket jasa secara lebih detail. Melalui fitur Review tersebut dapat meningkatkan loyalitas pelanggan maupun calon pelanggan dalam penjualan jasa pada Jaka Perdana Wedding Organizer.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
T875082023T87508T875082023Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T875082023
Publisher
Inderalaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xix, 94 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
004.678 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Sistem Informasi
Situs web internet
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA JAKA PERDANA WEDDING ORGANIZER
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search