APA Style
Shintia, Shintia. (2022).
OPTIMALISASI PELAKSANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PALEMBANG INDAH MALL MENJADI ONE STOP SHOPPING MALL .
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Shintia, Shintia.
OPTIMALISASI PELAKSANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PALEMBANG INDAH MALL MENJADI ONE STOP SHOPPING MALL.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
MLA Style
Shintia, Shintia.
OPTIMALISASI PELAKSANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PALEMBANG INDAH MALL MENJADI ONE STOP SHOPPING MALL.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
Turabian Style
Shintia, Shintia.
OPTIMALISASI PELAKSANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY PALEMBANG INDAH MALL MENJADI ONE STOP SHOPPING MALL.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Print.