Text
PENGARUH LAYANAN DASAR BERBASIS KASUS TERHADAP EFIKASI DIRI FLEKSIBILITAS MULTIKULTURAL SISWA DI SMA NEGERI 2 PALEMBANG
Efikasi diri dalam fleksibilitas multikultural mengacu pada kapasitas seseorang untuk beradaptasi dengan berbagai konteks budaya. Penelitian ini berupaya untuk melihat profil efikasi diri fleksibilitas multikultural siswa dari masing-masing aspek efikasi diri multikultural dan gender, serta dampak layanan dasar berbasis kasus terhadap efikasi diri fleksibilitas multikultural siswa di SMA Negeri 2 Palembang. Penelitian metode kuantitatif ini menggunakan desain Pra-eksperimental dengan desain One Group Pretest-Posttest. Untuk memenuhi tujuan tersebut, 425 siswa SMA Negeri 2 Palembang dari tahun akademik 2022-2023 membentuk populasi penelitian ini, dimana sampel 36 siswa dipilih menggunakan pemilihan cluster random sampling. Instrumen kuesioner skala efikasi diri fleksibilitas multikultural akan digunakan sebagai metode pengumpulan data. Uji t, uji homogenitas, dan uji normalitas merupakan pendekatan analisis data yang digunakan. Temuan mengungkapkan bahwa: (1) Dengan menggunakan uji t sampel berpasangan dengan temuan 0,01
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207005475 | T85762 | T857622022 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available