APA Style

Fernanda, Putri. (2022).  PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Fernanda, Putri.  PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Fernanda, Putri.  PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Fernanda, Putri.  PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.