APA Style
Fernanda, Putri. (2022).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Fernanda, Putri.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Fernanda, Putri.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Fernanda, Putri.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.