The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG

Pramadira, Margaretha Ayu - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada layanan GO-JEK di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang yang pernah menggunakan layanan GO-JEK. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode perhitungan statistik dengan memakai dua uji yaitu: koefisien determinasi (R2) dan regresi linear berganda yang menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Experience (sensori, afektif, perilaku dan intelektual) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada layanan GO-JEK di Kota Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207004894T82134T821342022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T821342022
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2022
Collation
xix, 83 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search