Skripsi
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada layanan GO-JEK di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang yang pernah menggunakan layanan GO-JEK. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode perhitungan statistik dengan memakai dua uji yaitu: koefisien determinasi (R2) dan regresi linear berganda yang menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Experience (sensori, afektif, perilaku dan intelektual) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada layanan GO-JEK di Kota Palembang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207004894 | T82134 | T821342022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available