APA Style
Pramadira, Margaretha Ayu. (2022).
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Pramadira, Margaretha Ayu.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Pramadira, Margaretha Ayu.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Pramadira, Margaretha Ayu.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.