APA Style

Pramadira, Margaretha Ayu. (2022). PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Pramadira, Margaretha Ayu. PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Pramadira, Margaretha Ayu. PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Pramadira, Margaretha Ayu. PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.