APA Style

Sanjaya, Rama. (2022). ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH. . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Sanjaya, Rama. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Sanjaya, Rama. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Sanjaya, Rama. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH.. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.