APA Style
Sanjaya, Rama. (2022).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Sanjaya, Rama.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Sanjaya, Rama.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Sanjaya, Rama.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.