The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERBANDINGAN USER EXPERIENCE (UX) PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DRIVER, GOPARTNER, DAN GRAB DRIVER DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)

Text

PERBANDINGAN USER EXPERIENCE (UX) PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DRIVER, GOPARTNER, DAN GRAB DRIVER DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)

Iqtidar, Fadilah Imam - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Shopeefood Driver, Gopartner dan Grab Driver bersaing sebagai aplikasi yang bergerak di bidang pesan antar makanan online di Indonesia. Perusahaan penyedia jasa pesan antar makanan online perlu untuk meningkatkan performa produknya untuk terus unggul dalam persaingan industri online. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan user experience penggunanya. Hal ini dikarenakan, user experience berpengaruh terhadap perilaku pengguna layanan online. Oleh karena itu, dibuatlah penelitian berupa perbandingan user experience pada aplikasi Shopeefood Driver, Gopartner Dan Grab Driver. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur user experience pengguna Shopeefood Driver, Gopartner dan Grab Driver. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner UEQ (User experience Questionnaire) secara online kepada 300 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan UEQ Data Analysis Tool untuk membandingkan penilaian user experience Shopeefood Driver, Gopartner dan Grab Driver. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah adanya perbedaan signifikan hasil penilaian user experience dari ketiga aplikasi dan Grab driver mendapatkan penilaian user experience yang lebih unggul daripada Gopartner dan Shopeefood Driver. Penelitian ini ditujukan kepada pihak Shopee, Gojek dan Grab sebagai bahan evaluasi user experience dari produk mereka. Kata kunci: ShopeeFood Driver, Gopartner, Grab Driver, User Experience Questionnaire


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207005383T87136T871362022Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T871362022
Publisher
Inderalaya : ., 2022
Collation
xiii, 69 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
005.360 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Program aplikasi
Prodi Sistem Informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERBANDINGAN USER EXPERIENCE (UX) PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DRIVER, GOPARTNER, DAN GRAB DRIVER DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search