Skripsi
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pibadi, dan psikologi terhadap perilaku konsumen dalam melakukan online shopping (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Sriwijaya). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi yang pernah melakukan online shopping. Metode pengambilan sampel menggunakan non- probability dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor pribadi (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel perilaku konsumen (Y) dengan nilai thitung sebesar 4,787 dan nilai signifikansi = 0,000.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207000991 | T69201 | T692012022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available