APA Style

Aziz, Muhammad Royhan. (2022). PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Aziz, Muhammad Royhan. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Aziz, Muhammad Royhan. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Aziz, Muhammad Royhan. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.