APA Style
Aziz, Muhammad Royhan. (2022).
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Aziz, Muhammad Royhan.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Aziz, Muhammad Royhan.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Aziz, Muhammad Royhan.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN ONLINE SHOPPING (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.