APA Style
Wijaya, Embun Salmaa. (2022).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Wijaya, Embun Salmaa.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Wijaya, Embun Salmaa.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Wijaya, Embun Salmaa.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.