APA Style

Wijaya, Embun Salmaa. (2022). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Wijaya, Embun Salmaa. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Wijaya, Embun Salmaa. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Wijaya, Embun Salmaa. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.