APA Style
Pratama, Muhammad Ichsan. (2022).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Pratama, Muhammad Ichsan.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, Muhammad Ichsan.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, Muhammad Ichsan.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.