APA Style

Yasinta, Marenda. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES). . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Yasinta, Marenda. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Yasinta, Marenda. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Yasinta, Marenda. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES).. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2022. Skripsi.