APA Style
Yasinta, Marenda. (2022).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES). .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Yasinta, Marenda.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Yasinta, Marenda.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Yasinta, Marenda.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES)..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2022.
Skripsi.