APA Style

Sari, Cindy Permata. (2022). KUALITAS PELAYANAN PETUGAS REKAM DATA BERMOTOR UNTUK LAYANAN MASYARAKAT BUKIT DAN GUNUNG (PREDATOR ULUNG) DI DISDUKCAPIL OKU SELATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 . Inderalaya: Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sari, Cindy Permata. KUALITAS PELAYANAN PETUGAS REKAM DATA BERMOTOR UNTUK LAYANAN MASYARAKAT BUKIT DAN GUNUNG (PREDATOR ULUNG) DI DISDUKCAPIL OKU SELATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Inderalaya: Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

MLA Style

Sari, Cindy Permata. KUALITAS PELAYANAN PETUGAS REKAM DATA BERMOTOR UNTUK LAYANAN MASYARAKAT BUKIT DAN GUNUNG (PREDATOR ULUNG) DI DISDUKCAPIL OKU SELATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Inderalaya: Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

Turabian Style

Sari, Cindy Permata. KUALITAS PELAYANAN PETUGAS REKAM DATA BERMOTOR UNTUK LAYANAN MASYARAKAT BUKIT DAN GUNUNG (PREDATOR ULUNG) DI DISDUKCAPIL OKU SELATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Inderalaya: Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Print.