APA Style

Aji, M. Rizki Tri. (2022). ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022 . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Chicago Style

Aji, M. Rizki Tri. ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2022. Text.

MLA Style

Aji, M. Rizki Tri. ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2022. Text.

Turabian Style

Aji, M. Rizki Tri. ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2022. Print.