APA Style
Aji, M. Rizki Tri. (2022).
ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022 .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.
Chicago Style
Aji, M. Rizki Tri.
ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2022.
Text.
MLA Style
Aji, M. Rizki Tri.
ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2022.
Text.
Turabian Style
Aji, M. Rizki Tri.
ANALISIS KONTEN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ERIGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA EVENT NEW YORK FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2022.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2022.
Print.