Skripsi
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP DESAIN INTERIOR DENGAN EMOSI PELANGGAN TEMPAT KULINER X DI PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi terhadap desain interior dengan emosi pelanggan tempat kuliner X di Kota Palembang. Hipotesis dari penelitian ini adalah ada hubungan antara persepsi terhadap desain interior dengan emosi pelanggan di tempat kuliner X. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan tempat kuliner X di Kota Palembang sebanyak 400-600 orang perhari. Sampel yang dipergunakan sebanyak 167 orang dengan teknik sampling kuota. Metode pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan skala emosi yang dibuat berdasarkan komponen-komponen King2 (2010) dan skala persepsi terhadap desain interior yang dibuat berdasarkan aspek-aspek Walgito (2010) dan elemen-elemen desain interior Levy dan Weitz (2012). Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan Pearson Product Moment. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara persepsi terhadap desain interior dengan emosi pelanggan tempat kuliner X di Kota Palembang dengan nilai r = 0.708 dan p = 0.000 (p
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1707001053 | T89957 | T899572017 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available